Dibalik wajah Cantiknya, Bunga Citra Lestari Buka Rahasia?
LUX White Impress Collection: Dua Langkah Mandi Mewah untuk Kulit Cerah Merata
Bunga Citra Lestari |
�Di tengah kesibukan saya sebagai seorang penyanyi, LUX White Impress Collection dilengkapi shower serum yang digunakan saat mandi menjadi rahasia saya untuk mendapatkan kulit lebih lembut dan lebih cerah secara nyata. Membuat saya semakin jatuh cinta pada kulit cerah yang saya miliki,� ungkap artis yang sukses berkarier sebagai penyanyi dan pemain film tersebu, pada peluncuran LUX White Impress Collection Selasa (12/5/15).
Memahami kebutuhan perempuan Indonesia yang ingin memiliki kulit lembut, cerah merata, dan memukau, LUX mempersembahkan LUX White Impress Collection, 2 langkah mandi mewah inovatif yang mampu mencerahkan kulit secara nyata. Langkah pertama, mandi dengan LUX White Impress Whitening Body Wash/Bar dan dilanjutkan dengan langkah kedua yaitu dengan mengaplikasikan LUX White Impress Whitening Shower Serum.
Oky Andries, Senior Brand Manager LUX PT Unilever Indonesia Tbk mengatakan langkah awal terpenting untuk memiliki kulit cantik, lembut, dan tidak kusam adalah dengan mandi. �LUX White Impress Collection adalah rangkaian mandi mewah pertama di Indonesia dari LUX dengan WhiteLightTM Technology yang secara klinis terbukti mampu membuat kulit tampak cerah merata dan memukau secara nyata,� kata Oky.
Lanjutnya, terdapat dua langkah inovatif mandi mewah untuk kulit yang tampak lebih cerah. Langkah pertama, aplikasikan LUX White Impress Whitening Body Wash, bilas lalu lanjutkan dengan LUX White Impress Whitening Shower Serum untuk mendapatkan kulit yang tampak lebih cerah merata secara nyata. �Inovasi dua langkah mandi dengan LUX White Impress Collection, akan membuat mandi tidak lagi sekedar mandi, tetapi merupakan ritual mandi mewah agar perempuan Indonesia semakin jatuh cinta pada kulit cantiknya yang cerah merata secara nyata setiap hari,� ungkap Oky.
Menambahkan Oky, Manfred Aben, Research and Development Director PT Unilever Indonesia Tbk mengatakan, kandungan mutakhir WhiteLightTM Technology di LUX White Impress Collection menggabungkan bahan-bahan pencerah, pelembap, mineral, dan anti-oksidan untuk memberikan efek maksimal. �LUX White Impress Collection tidak hanya mencerahkan kulit secara nyata, namun juga menjadikan kulit terasa lembut dan halus dengan penggunaan secara teratur ,� ungkap Manfred.
Melanjutkan penjelasannya, Manfred menegaskan pentingnya melakukan dua langkah mandi mewah ala LUX White Impress Collection. �Dua langkah yang terdapat dalam rangkaian LUX White Impress Collection memiliki formula unik yang saling melengkapi satu sama lain, sehingga akan memberikan hasil optimal membuat kulit lebih lembut dan cerah secara nyata ketika digunakan secara berurutan dan rutin setiap hari pada saat mandi. � tambah Manfred.
Pentingnya memiliki kulit cerah merata juga diungkapkan oleh Cynthia Tan, Fashion Desainer. Menurutnya, kulit cerah merata memang lebih mudah untuk dipadupadankan dengan berbagai macam warna. �Selain lebih mudah mengombinasikan berbagai macam warna, perempuan dengan kulit cerah merata juga lebih bebas menggunakan koleksi pakaian dengan berbagai macam cutting, seperti cropped top atau cut out yang sedang jadi tren musim ini,� jelas Cynthia.
Dirancang oleh pembuat parfum terbaik dunia sejak 1925, LUX terus menghadirkan keharuman memukau sehingga para perempuan di seluruh dunia dapat semakin memancarkan aura kecantikan dari dalam dirinya. Dalam LUX White Impress Collection ini, LUX bekerja sama dengan ahli parfum dunia Nicole Mancini, menghadirkan kombinasi keharuman white floral yang dikenal merepresentasikan kecerahan dan kesan elegan. �Keharuman elegan LUX White Impress Collection yang menyegarkan, modern, dan ikonik membuat para perempuan dapat tampil memukau setiap hari,� tutup Oky.
Tentang PT Unilever Indonesia, Tbk.
PT Unilever Indonesia Tbk telah beroperasi sejak tahun 1933 dan telah menjadi perusahaan fast moving consumer goods terdepan di pasar Indonesia. Dengan memiliki 39 brand, termasuk Pepsodent, Lifebuoy, Lux, Dove, Sunsilk, Clear, Pond�s, Citra, Rexona, Rinso, Molto, Blue Band, SariWangi, Royco, Bango, Wall�s Ice Cream, Buavita dan masih banyak lagi, Unilever Indonesia telah �go public� pada tahun 1981 dan saham-sahamnya tercatat dan diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia. Dengan delapan pabrik dan lebih dari 6.000 karyawan, Unilever berkomitmen tinggi untuk tetap melaju dan maju bersama Indonesia. Pada tahun 2013, penjualan bersih perusahaan mencapai Rp 30,8 triliun, meningkat 12,7% dari tahun sebelumnya, sedangkan laba bersih tumbuh 10,6% menjadi lebih dari Rp 5.35 triliun.
Pada tahun 2013 Unilever Indonesia memperingati 80 tahun perjalanan Unilever Indonesia, dengan meluncurkan �Project Sunlight� untuk menginspirasi masyarakat agar bergabung dalam menciptakan masa depan yang lebih cerah bukan hanya bagi anak-anak, tetapi juga bagi generasi masa depan.
Secara global, Unilever berambisi meningkatkan bisnisnya dua kali lipat sambil mengurangi dampak lingkungan yang ditimbulkan menjadi setengahnya dan meningkatkan dampak sosialnya. Untuk mencapai tujuan tersebut, pada tahun 2010 Unilever meluncurkan Unilever Sustainable Living Plan, suatu strategi dengan tiga tujuan utama: Peningkatan Kesehatan dan Kesejahteraan, Pengurangan Dampak Lingkungan dan Peningkatan Pendapatan. Di Indonesia telah ada berbagai pencapaian, antara lain, edukasi tentang cuci tangan pakai sabun yang sampai tahun 2013 telah menjangkau lebih dari 45 juta orang, kampanye sikat gigi pagi dan malam hari yang telah menjangkau lebih dari 7,5 juta anak sekolah, pengurangan kalori pada es krim Paddle Pop dan Moo, pengurangan limbah berbahaya di pabrik-pabrik Unilever sampai 97% (3,1 juta kg) pada akhir tahun 2013, penggantian lemari penyimpan es krim dengan lemari pembeku yang ramah lingkungan, peluncuran �Molto Sekali Bilas� yang ramah lingkungan, pembelian teh dan minyak sawit dari sumber yang lestari, pemberdayaan lebih dari 9.000 petani kedelai hitam, dan pengenalan bank sampah sebagai bagian dari program lingkungan Unilever di Indonesia, yang telah mengumpulkan sebanyak 1,237 ton sampah.
Posisi Unilever yang kuat sebagai pemimpin pasar diakui melalui berbagai penghargaan nasional dan internasional yang telah diterima perusahaan. Pada tahun 2013, Unilever Indonesia menerima 133 penghargaan lokal dan regional dari media papan atas dan berbagai instansi pemerintah dan institusi lain, diantaranya: �Social Media Awards� 2013 dari Majalah Marketing;, �HR Excellence Award� 2013 dari Managemen Institut Universitas Indonesia & majalah SWA; Stevie Awards 2013 untuk waste bank (Gold), early childhood health and hygiene (Silver) dan sustainable farming programs (Bronze); �Green Leadership Awards�; �Best CSR Company in Asia Award� dari AIM dan IntelAsia's ; dan masih banyak lagi. (Maslim)
Tidak ada komentar